Senin, 30 Juni 2008

~ Stagnant ~

Terasa dah lama aku ga menulis sesuatu, dan hari ini kebetulan sedang tidak banyak tugas di kantor jadi bebas berkeliaran browsing. aku baru inget blognya salah satu temen di cairo ‘hanara’. habis blog wakling itulah aku jadi pingin nulis, tapi masih belum ‘gep’ mau nulis tentang apa …J

hampir dua bulan ini memang sedang di sibukan hal baru dari persiapan pernikahan sampai bulan madu (Ehm..:) ). karakterku ini yang kadang tak aku sukai, ‘tidak konsisten’ jika sudah bertabrakan dengan kesibukan lain. penyakit malas sering kambuh kalau otak ini dah lama tidak di ajak tuk merangkai kata untuk membuat sebuah tulisan, meski hanya sebuah Diary. konsistensi membaca pun sebulan ini absen total, sampai novel ‘Digital Fortess’ nya Dan Brown yang dah sebulan ku pinjem masih terkapar di rak buku ku.

Ach..seharusnya aku lebih kreatif, dan lebih rajin dengan semua hal yang baru termasuk tanggung jawabku. apalagi target yang begitu melambung yang harus kami raih dalam perencanaan 5 tahun pertama kami…

Hayoo Semangat ya..!!!! J

1 komentar:

Syamsul Arif Galib mengatakan...

Salam Kenal. Wah, ternyata Mallingkai Udah nikah ya. Kok yang di Pesantren Tarbiyah tak diberitahu. Salam Ma Kak Mallingkai. Dari Murid Tarbiyah Takalr. Btw, kaka juga manis. Tapi salut oi buat proses nikahnya. Itu baru betul-betul cinta