Rabu, 02 Juli 2008

:: My Hubby’s Birthday ::


Diary..

hari ini pertama kali merayakan Ultah suami (hehe) bingung juga seh, pasalnya aku tuh bukan type wanita yang romantis dan pinter buat kejutan J. awalnya seh mau kasih buku agenda dan di situ aku kasih foto2 kami (ciee) tapi dapat masukan dari Devi temen kantor yang dah lama berkeluarga untuk kado Kemeja or T Shirt kayaknya lebih tepat apalagi dia mau pergi jauh, jadi nanti bisa jadi pengingat J

sepulang kerja aku hunting di mall blok m, duh pusing juga nyari T shirt ga ada yang sesuai sama selera ku (Nah..padahal bukan aku yang pakai khan? hihi) , kemeja di bolak-balik pas cocok warna ga ada sizenya, pas ada size aku ga suka warnanya, ternyata susah juga belanja menyesuaikan dua selera yah ;), but akhirnya menemukan juga karena takut kelamaan coz ijinnya mau ke gramed sebentar.

waktu pulang di jemput, bingung juga ya mau beli kertas kadonya biar ga ketahuan (hehe sok mau buat surprise neh) untungnya mampir di tukang foto copy yang disebelahnya ada toko stationary, dan habis itu dia ke warnet wah kebetulan neh bisa tenang bungkus kadonya. Hm..tinggal tunggu ngasihnya…

Jadi singkatnya neh aku kasih surprisenya pas mau berangkat kerja, sekalian ucapan selamat Hm..Romantis ga ya?..hehehe..dan seneng juga dapet reaksi nya dari suratku di dalem gift itu melalui sms…wah membuatku melambung (Stt..Edisi Dewasa Ye..:)

anyway..
Happy Birthday ya kk
Smoga tambah taat, tambah Rajin ibadahnya
dan semoga tercapai apa yang di cita-citakan
dan yang terpenting semoga menjadi suami yang shalih
yang selalu membimbing ku di Jalan-Nya
Amiin

Tidak ada komentar: