Rabu, 18 Februari 2009

It’s Over

Lama sekali rasanya aku tidak menuliskan kisah hari-hariku. rasa kangen di hati saat melihat blogku..ga ada update tulisan.

seminggu yang lalu teman kantorku kena Gejala Typus dan harus bed rest jadinya aku kebanjiran order dan kerjaan, makanya aku tak sempat menulis sepatah-dua patah kata untuk kuceritakan padamu Kawan..(Ge-eer neh ada yg baca hehe)

Hm..ada kisah bahagia yang harus aku bagi denganmu kawan, hampir dua minggu ini aku sudah tidak kesepian lagi karena suamiku sudah kembali dari Mesir, jadi selain kesibukan di Kantor sebenernya aku juga sedang sibuk menikmati bulan madu kedua neh (haha). ternyata indah juga perpisahan ya, indahnya klo sudah ketemu, ga percaya?? coba aja …!!

***
tanggal 27 Januari lalu, pulang kerja aku langsung ke Blok M karena janjian sama Richan, teman suamiku di Plaza Blok M, sebenernya males banget ke Blok m karena capek pingin besok-besok aja aku ambil titipannya itu tapi karena suamiku kirim pesan untuk menemui temannya hari itu juga, ya akhirnya aku mengalah ;)

di jalan aku sms Richan, minta maaf karena terlambat datang sekalian menanyakan dimana ketemu nya, dia bilang dia nunggu di Solaria plaza Blok M. sampai di blok M hampir jam 6, sudah hampir magrib sehingga aku putuskan tuk telp Richan agar menemuiku di Lobby Mall, karena aku mengejar waktu magrib. tetapi Richan menolak dengan alasan sedang makan dan memintaku menemui di Solaria. karena aku yang butuh maka aku harus mengalah, jadilah aku naik ke lantai 6 Plaza, tetapi aku tetap tidak mau menemui nya di Solaria, karena pikirku ga enak aja ketemu di sana, lagian aku ga mau lama-lama.

aku sms dia dan bilang aku tunggu di depan toko kaset ga jauh dari Solaria. beberapa menit aku menunggu sambil mengetik sms tuk suamiku mau laporan klo aku dah menemui temannya. ketika aku sedang asyik mengetik sms tiba2 di sebelahku ada seseorang yang duduk dengan seenaknya dengan gaya sok akrab banget. aku kaget sekali, dalam hati aku menggerutu kurang ajar sekali orang ini dan baru saja aku akan bereaksi memuntahkan kekesalanku, tiba-tiba bola mataku menangkap sosok yang begitu aku kenal. dia sedang cengar-cengir melihatku kebingungan. bersaman dengan itu Richan menyapaku, “mbak sri ya..ini titipannya”, sambil nunjuk ke suamiku. Gubrag…!!! tak pelak lagi pukulan ‘maut’ku mendarat di punggung suamiku, ingin sekali aku memeluknya saat itu tapi malu karena banyak orang (hehe). dan mukaku jadi merah padam bak udang rebus seketika, antara senang, malu, kesal, bercampur jadi satu.

Asli bener-bener surprise, suamiku pulang hari itu karena seperti rencana yang dia ceritakan sebelumnya dia akan pulang tanggal 9 Februari dan tiketnya tidak bisa di percepat. juga beberapa menit sebelumnya dia masih sms aku pakai nomer mesir. akhirnya aku baru sadar klo aku bener-bener DI KERJAIN..hiks…

dan tak usah kuceritakan bagaimana kisah selanjutnya (haha). sekarang penantianku dah berakhir kawan;). dan InsyaAllah kami masih akan tetap tinggal di Jakarta sebelum meneruskan perjalanan hidup kami selanjutnya :). Well come to the next Challenges..!!!

Ach.. ternyata suamiku romantis juga ;)

Tidak ada komentar: