Sabtu, 27 Februari 2010

Long time no see

Makasar, 11 november 2009

Hi..Pals, how’s it going??

lama sekali aku tak menyapa mu karena aku harus menghilang dari peredaran dunia maya untuk sementara ;), tau alasannya kenapa? tunggu ya, simak cerita singkatku ini.

Pals, kalian mungkin belum tahu kalau aku sekarang tinggal di makasar . aku meninggalkan Jakarta – my struggle city ever – 3 bulan yang lalu. keputusan ini kami ambil setelah mempertimbangkan berbagai hal akhirnya kami memutuskan untuk pulang lebih cepat untuk memulai karir atau merintis bisnis - karena toh memang my hubby and I harus kembali ke tanah sulawesi and stay for good – ga bisa di tawar lagi neh .

Pals…
Every initial is difficult, mungkin aku harus mengaminkan proverb ini karena ternyata proses adaptasi dengan hal yang baru yang membuatku keluar dari my comfort zone selama ini harus ku bayar dengan kebosanaan dan kejenuhan. tapi inilah practical point dari pelajaran Bang Boby tentang Out of the box (Miss to meet my beloved TS friends). yah aku memang harus benar-benar out of the box dengan segala sesuatu yang baru. sebenarnya tidak ada masalah dengan komunitas ataupun keluarga suamiku di sini, everyone treats me very well. tapi masalahnya aku belum punya kesibukan aktivitas2 seperti yang pernah aku jalani di lovely town - Jakarta. di Jakarta meski harus setengah mati berjuang hal itulah yang mengisi hariku dengan semangat dan menjauhkan aku dari kata BOREDOM. tapi tenang Pals ini baru awal dan ini tidak akan berlangsung selamanya setidaknya aku harus lebih bersabar. saat ini aku sedang merintis bisnis di bidang pendidikan, namely English Course. yup..ternyata ada hikmah nya 4 bulan ku bergabung dengan CRDE 

Pals…
selain itu aku ada berita bagus, you knoiw…I am going to be a Mom..!! saat ini I am in the 3rd month of my pregnancy. hamdulillah, inilah yang sangat menghiburku saat aku merasa bosan. you know..ternyata banyak loh tantangannya di awal kehamilan – pusing, mual, sakit perut, bad mood sampai hilang nafsu makan. tapi itulah Pals ‘the precious sacrifices of a mother’ .

That’s all for now 

Tidak ada komentar: