Selasa, 11 November 2008

~ My English Site ~

kemarin ketika sedang blog walking, aku menemukan alamat Multiplyku di posting dib log roll teman ku, dari sana ku baru buka lagi Multiply ku yang sudah lama aku cuexin. dari multiply itu aku baru inget aku pernah buat beberapa blog. dan salah satu blog itu pernah aku rencanakan untuk menjadi English site ku, khusus memuat tulisan2 ku yang aku tulis in English. tapi ternyata aku lupa dengan ‘komitmen’ itu. karena kesibukan juga hal lainnya. nah kemarin waktu menemukan blog itu terpikir untuk memberdayakan blog ku itu menjadi English site ku. paling tidak aku bisa belajar menulis atau mencurahkan ide in English J

sebenernya aku pernah berencana punya satu site aja tapi full in English, tapi jujur aku belum pe-de untuk itu, di samping keterbatasan vocab juga aku merasa tidak bebas berekspresi klo menulis dalam bahasa inggris. alasan ketiga, nasionalisme (hwek…) biar begini aku masih mencintai bahasa nasionalku loh (banyak cari-cari alasan hehe ;)

Nah klo kawan mau berkunjung, ini neh English siteku
www.alzrie.blogspot.com tapi masih terbatas banget tulisannya, juga maklum ya klo Englishnya ga ‘gape’ hehe.

Tidak ada komentar: