Rabu, 24 September 2008

~ Ketika aku Rindu ~

akhir-akhir ini aku sering di serang deman bukan demam karena malaria apa lagi karena DB. tapi demam rindu pada suami ku ;)
hampir 3 bulan kami berpisah, tak bisa ku lukiskan kerinduanku padanya, terkadang aku merasakan getaran rindu ini mengalir di seluruh aliran darahku, menelusup di segenap nadiku, hingga memerintahkan otakku untuk mengalirkan butiran hangat di pelupuk mataku...aku menangis..yah kadang aku menangis ….

namun saat itu juga terbersit syukurku, atas kebersamaan kami, atas nikmat pernikahan kami juga atas kerinduan ini, kerinduan yang begitu ‘indah’ ku rasakan, kerinduan yang tak akan ku usir karena takut dosa, kerinduan yang tak pernah takut untuk kumiliki tapi justru kerinduan yang akan aku jaga sampai kapanpun, bersama untaian cinta dan kesetiaan di sepanjang perjalanan cinta kasih di istana mungil kami.

Dan saat-saat kerinduan begitu kuat menyergap di relung hati ini, hanya bisik lirih ke dalam hatiku agar bersabar dengan perpisahan ini, seiring terlantun doa suci yang selalu ku kirimkan untuknya..”Ya Allah lindungi suamiku…bimbing setiap langkahnya untuk selalu dijalanMU, jadikan dia hamba yang layak mendapat cintaMU…”

tak lupa jua aku curahkan gulana hatiku kepada pemilik hati ini, pemilik jiwa yang telah menyatukan hati kami dalam ikatan indah nan suci...”Ya Allah aku rinduuu..” :)

namun bagaimanapun berat perpisahan ini menuai banyak hikmah, dengan perpisahan kami jadi sering mengenang saat2 indah kebersamaan kami yang seakan menjadi air sejuk untuk menyirami taman asmara kami yang kian mekar berbunga. juga dengan perpisahan ini aku bisa belajar lebih banyak hal, dan berfikir untuk mengafirmasi kembali agenda2 masa depanku. mungkin karena kemanjaanku saat suami ku ada aku justru tidak terlalu termotivasi untuk belajar. :)

tapi bagaimanapun juga aku ingin hanya ini kali pertama dan terakhir kami harus tinggal berjauhan :). aku tidak ingin lagi di tinggal jauh darinya, aku akan ikut kemanapun kelak dia akan pergi…keujung duniapun aku ikut kamu (hahaha..sok romantis..)

Special for my hubby in Egypt: “ I Do Miss You “

Tidak ada komentar: