Rabu, 27 Agustus 2008

~ Feeling Blue ~

Diary,

hari ini, fikiranku tidak tenang, aku sedih cemas, etc. ada hal yang sangat meresahkan ku hari ini, tadi pagi ini aku dapat kabar kalau Ibuku di rawat di rumah sakit karena problem gastric yang cukup parah. memang kemarin Ibu telpon memberitahu kalau sakit, tapi tadinya aku fikir hanya sakit biasa, tetapi setelah di bawa ke dokter tidak juga sembuh ternyata Ibu memang harus di rawat karena maagh nya yang parah sehingga tidak bisa masuk makanan.

ada rasa sangat ingin pulang, menemui Ibu, merawat Ibu dan saat perasaan itu datang, air mata seperti tak sanggup aku bendung, rasa rindu, rasa cemas bercampur dari satu. namun saat ini banyak hal yang memang harus aku fikirkan, apalagi Ibu juga melarang aku untuk pulang. beliau meyakinkan akan baik-baik saja. tapi aku tahu itulah Ibuku, tidak mungkin akan menyuruhku pulang kecuali hal yang di ‘anggapnya’ sangat penting…

dan siang ini fikiranku seperti melintas jarak yang sedikian jauh, Jakarta – karanganyar, walau mataku tertuju ke computer di antara lembaran-lembaran tugas, di antara wacana-wacana baru dunia cyberku namun tak sekejap fikiran bisa focus, aku selalu teringat kondisi ibuku ketika sakit, aku sedih, aku ingin menangis….aku ingin pulang dan bla..bla..bla.. hanya lirih do’aku dalam hati

“Ya Robb Berikan kesembuhan pada ibuku”

Tidak ada komentar: