Jumat, 01 Agustus 2008

~ one Side of Cyber Face~

Diary,

Beberapa hari lalu, tepatnya hari kamis 24 Juli lalu ketemu sama temen cyberku Desi Hanara. Alhamdulillah banget, akhirnya bisa juga ketemu di dunia nyata. kadang aku merasa kalau dunia ini begitu sempit dan kadang bisa di lipat dalam sesaat :)

Hanara ini awalnya aku kenal melalui blognya yang sering aku kunjungi karena aku suka karakter tulisannya. Tapi kemudian bisa kenal karena dikenalkan sama suami yang ternyata kenal juga sama dia karena satu kampus.

Dan ga nyangka klo ternyata dia masih muda bahkan masih terkesan seperti anak mama (hehe) padahal klo melihat tulisannya Hmm...ide-idenya cukup mengesankan. Dan senengnya lagi dia sempet menginap di rumah hingga kami bisa langsung akrab, seperti ada ikatan batin klo aku sudah lama kenal sama dia, atau seperti ketemu seorang adek yang dah lama berpisah..hehe..

Kami sempat sharing tentang pribadi masing-masing..pokoknya seneng banget deh..dan saat ini dia lagi ikut program internship di Deplu selama satu bulan. So,masih banyak kesempatan untuk bertemu kembali


Alhamdulillah…Thanks Allah

Tidak ada komentar: