Kamis, 10 April 2008

:: Andai Aku Bersamamu ::

Aku pernah berada di sana..
Di ujung jalan menunggu kau lewat
Aku pun pernah bertanya dalam diamku
Mengapa aku menunggumu?

Aku pernah di sana..
Menanti satu senyum di pagi harimu
Menunggu kau lewat menyapaku
Hingga berharap bisa duduk bersamamu

Aku pernah di sana..
Mengerti coba mengerti apa yang kau lakukan
Dengan senyum simpul kau menjawab sapaku
Dengan langkah bergegas kau jawab kebingunganku

Suatu saat aku berjumpa denganmu..
Ku lihat wajah polosmu
Ku lihat senyum Inocent mu
Kau begitu ceria
Tiba-tiba aku ingin membelai rambutmu

Aku menikmati setiap episod ceritamu
Tentang nenekmu yang sakit
Tentang ibumu yang lemah
Tentang ayahmu yang pengangguran
Tentang kakakmu yang harus sekolah
Tantang dirimu yang harus berjuang

Aku ingin melihat genangan airmata
Di pelupuk beningmu
Tapi tak kutemukan
Kau lebih tegar dari aku
Kau tetap tersenyum
Ah..andai aku di sana bersamamu

Jakarta 150108
Alzrie

Tidak ada komentar: