Kamis, 10 April 2008

:: Untukmu Sahabat ::


Sahabat..
Mengenang mu bagaikan mengukir luka
Namun terkadang bagai menapak indah dalam mimpi
Bagaimana kabarmu?
Masihkah kau mengingatku?
Maafkan aku yang sengaja menjauh darimu
Karena aku tak punya pilihan lain
Aku harus mengejar mimpiku
Dan aku yakin kepergianku akan membuatmu lebih baik.

Sahabat..
Aku masih mengenang semua kebaikanmu
Aku masih mengingat kata-katamu, pun canda tawamu,
Baru kusadari ketika kau jauh..
Aku kehilangan mu,
Kehilanganmu sebagai seorang sahabatku
Kehilanganmu sebagai seorang kakak buatku
Ntah kenapa rasa ini yang paling berat ku rasakan

Sahabat..
Walau kini kau jauh
Bahkan tak tahu lagi kau dimana dan apa yang kau lakukan
Aku selalu berharap kau bahagia, kau selalu tersenyum
seperti yang pernahku lihat dulu
Maafkan aku yang tak mungkin lagi menemuimu, pun bercakap denganmu
Tapi yakinlah aku akan selalu mengingatmu dalam setiap do'aku

Sahabat..
Banyak kenangan yang kita lalui
Sedih, senang, kecewa, marah, tertawa
Semua abadi dalam ingatan
Walau begitu ingin masih ku bersua denganmu
Tapi aku tak bisa...
Aku sungguh tak bisa dan tak ingin
Hingga kelak Allah yang mempertemukan kita
Mungkin bukan di dunia ini
Tapi di alam yang berbeda

Sahabat..
Tahukah engkau?
Kadang aku senang tetapi juga sedih ketika tahu kau telah melupakan aku
Aku merasa sukses telah pergi dari hidupmu
Tapi di saat yang sama aku telah terjatuh dalam kesedihan yang dalam

Sahabat..
Tetaplah dalam perjuanganmu dijalan-Nya
Teguhkanlah langkahmu
Mohon doakan aku sahabat
Agar aku pun istiqomah di jalan –Nya
Sungguh saat ini tak ada yang lebih penting dari memperbaiki diri ini
Kau tahu diriku
Kau tahu khilafku
Doakan aku sahabat..
Tak ada lagi yang ku harap
Selain menebus kesalahanku
Dan menghabiskan sisa hidup ini bersama-Nya

Aku sungguh tak tahu berapa lama lagi waktu ku
Tapi aku ingin mengakhiri hidup ini dengan indah
Aku ingin bertemu Allah dengan tersenyum
Aku ingin bertemu Rosullulloh dengan tersenyum
Aku yakin kau pun demikian
Smoga kelak kita bertemu di sana
Di alam yang abadi

Sahabat..
Dimanapun kau berada
Jika suatu saat kau membaca tulisan ini
Jangan bersedih, jangan fikirkan aku
pun jangan mencoba mencariku
Aku hanya mohon doamu
Doa yang tulus dari hatimu
Agar aku bisa menjalani sisa hidup ini dengan pengabdianku
Agar aku bisa meninggalkan dunia ini dengan bahagia
Karena telah mendapat rahmat dan ampunan-Nya
Doakan aku sahabat..doakan aku
Agar aku selalu ridho dengan takdir-Ny

Dari ku:
sahabatmu

"dalam diamku"
Jakarta, 240807
Alzrie

Tidak ada komentar: