Kamis, 03 April 2008

:: Prospective Mujahidah Ciee :) ::


Dear Diary..

Hi Di…dah lama ya ga ketemu? hehe kemana aja Di...tapi kabarku baik koq Diaryku..gmn kabar mu? pastinya kamu ttp setia dunk menanti cerita ku (ya iyalah;;J)

Diary...
kemarin tuh aku Exciting banget Di, you know why? pertama, kemarin adalah pertama kali aku pakai baju militer (hehe). kedua kemarin juga pertama aku pegang senapan (hik..hik), ketiga kemarin juga aku pertama jadi GI Jane (waduh) percaya ga percaya Di (aba kadabra….!!:) I was the only survivor di batalyon ku (walah keren amat namanya Hwek..)

pasti kamu bingung ya Di aku ngomong apa? (pegangan makanya Di biar ga bingung) begini loh kemarin tuh the first time aku main war game Paintball (Huu..Noraks banget seh..!). Secara..aku tuh dulu demen banget sama latihan2 fisik ala militer gitu pasti kamu inget dunk Di cita2 ku waktu SMP pernah pingin jadi KOWAD (hehe) tapi karena tinggi badan ga nyampai ya sudah lah buang jauh2 tuh mimpi but ga enak juga seh Di klo aku jadi tentara di indo khan ga boleh berjilbab kecuali klo aku jadi tentara di Iran hehe.

singkat cerita neh Di, aku hampir ga percaya ternyata ambisiku jadi tentara menyimpan bakat terpendam (ehm..ehm..kepedean), terbukti aku bisa survive terus 3x man (Ujub neh..Awas ya...:) sesi pertama batalyon ku anggotanya Aku (tentunya J ) trus baihaqi, t' umi dan t' Leni dan musuh teamnya Rozak dari NEO, ada Yunita, Risky, Eko dan Rozak sendiri. Teamku menang telak Di..sampai musuhku terkepung abizz hehe (siapa dulu panglimanya..Walah siapa coba?..) trus sesi kedua tambah Kk Rahmat di batalyon ku (biar keren Bo..) di pihak lawan tambah si Resta. aku hampir saja menang lagi (baru hampir) the only me yg survive dan di pihak lawan tinggal si Resta, padahal aku dah dkt banget sama benteng Resta, tapi aku ga tahu klo peluru Resta tuh habis, dan sengaja mengulur waktu krn peluruku tinggal sedikit wah akhirnya si Resta pakai aksi bunuh diri menembakiku dengan peluru kosong (hikhik..gagal jadi the best mujahidah neh J ) tapi aku masih bisa ikut sesi ketiga dunk Di sampai peluru habis ..!! Hm..bakat juga neh jadi panglima Perang atau the Next G I Jane ya..(Gubrag..!!)

sayangnya kemarin Bang Bobi ga bisa datang juga Ust Hasan, pasti lebih seru klo ada the masters ini (hehe) sebenerya tujuan utama event ini untuk mencoba mensolidkan kembali team solead yang dah mulai sibuk sendiri-sendiri hingga DT LC ga ada kedengeran gaungnya. kemarin dari TS1 ada Kk Rahmat, t' Leni, Baihaqi, Resta dan t' Devi, sedang TS2 Cuma ada Eko, Risky, t'umi, Yunita and I. tapi ya ttp seru aja Seh…walau banyak ya ngga dateng (secara wong Ndeso gitu loh, main paintball haha..) tapi hasilnya badanku sakit semua Di, laiknya habis naik gunung aja padahal hari ini harus ngeles, Huwaa..J

Anyway..pingin banget deh main lagi..kapan2 deh Di aku ajak kamu ya (Walah…) then the Next Event InsyaAllah Diklatsar si Serua, untuk skill outbond training (begitu seh kata Baihaqi J )

O Ya Di satu lagi yang buat aku semangat klo ketemu sama temen2 TS, pinginnya jemur gigi mulu karena mereka tuh bocor2 abiz apalagi TS1 tuh..but Love you all Guys..smoga kita ttp survive ya… Hidup TS..!!(majuuuu………Jalan…!) J

Jakarta 180208
Alzrie

Tidak ada komentar: