Jumat, 11 April 2008

Doa Rosulullah SAW

Ya Allah, kepadaMu aku mengadukan kelemahanku, ketidakberdayaanku,dan kerendahanku di mata manusia. Wahai Tuhan yang Maha Penyayang, Engkaulah Tuhan orang-orang yang lemah, Engkaulah Tuhanku. kepada siap Engkau serahkan daku? kepada orang jauh yang menganiaya aku? ataukah kepada orang dekat yang Engkau biarkan dia menguasaiku? selama Engkau tidak murka kepadaku, aku tidak peduli. akan tetapi maaf-Mu lebih luas untukku. aku berlindung dengan cahaya wajah-Mu yang menerangi kegelapan dan memperbaiki urusan dunia dan akhirat, jangan Engkau timpakan murkaMu kepadaku, kepadaMu aku kembali hingga Engkau ridha, dan tiada daya dan upaya kecuali dengan bantuan-Mu.
(do’a Rosulullah SAW ketika beliau di usir dari Thaif, dikutip dari buku “saat2 mengharukan dalam kehidupan Nabi dan sahabat” Muhammad Mahir Al-Buhairi)

Jakarta 14’03’08
Alzrie

Tidak ada komentar: